Hanya Mourinho Sanggup Atasi Kesulitan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Oktober 2015 | 17:34 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Seperti yang sudah diungkapkan John Terry dan beberapa pemain lain, Cesc Fabregas juga menyakan dukungannya untuk sang manajer Jose Mourinho. Bagi Fabregas hanya The Special One pelatih terbaik dan paling tepat untuk Chelsea keluar dari masa sulit.

Chelsea mengalami masa sulit sejauh perjalanan musim ini. The Blues hanya mampu memetik dua kemenangan, dua seri, dan mengalami empat kekalahan di Premier League.

Dari delapan pertandingan tersebut, Chelsea baru mengemas delapan poin. Alhasil, mereka kini menempati posisi ke-16 klasemen sementara Premier League. Padahal Cesc Fabregas dkk merupakan tim yang berstatus juara bertahan.

Mourinho mengakui hasil-hasil buruk yang dialami Chelsea saat ini merupakan periode terburuk dalam kariernya sebagai pelatih. Kemungkinan pemecatan pun mulai didengungkan meski manajer asal Portugal tersebut tidak takut mengambil tanggung jawab penuh atas hasil-hasil mengecewakan tersebut.

Akan tetapi, dukungan-dukungan penuh agar manajemen Chelsea mempertahankan Mourinho disuarakan anak-anak asuhnya. Penggawa-penggawa The Blues masih yakin Mourinho sanggup mengeluarkan mereka dari masa sulit.

"Ia adalah pelatih terbaik dalam sejarah klub ini dan yang bisa kami miliki. Secara personal ia membantu saya dalam sebuah masa sulit dalam karier dan membuat saya kembali percaya diri," ujar Fabregas.

Sebelumnya John Terry mengatakan, "Jika ada seseorang yang mampu mengeluarkan kami dari lubang ini, itu adalah Jose Mourinho," ucap Terry.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X