Pengakuan Dosa Mantan Gelandang Manchester United

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Oktober 2015 | 08:53 WIB
Ravel Morison
Getty Images
Ravel Morison

Ravel Morison tak menyalahkan siapa pun atas prestasi buruknya selama membela Manchester United. Ia sadar bahwa kesalahan terletak di dirinya sendiri.

Morison memperkuat tim junior United selama rentang waktu 2009–2010. Baru tiga kali tampil bareng tim senior, gelandang berusia 22 tahun itu dilepas ke West Ham lantaran penampilannya dianggap kurang memuaskan.

Morison mengaku kurang sungguh-sungguh berusaha untuk mendapatkan tempat di tim senior Setan Merah. Padahal, Sir Alex Ferguson selaku pelatih United saat itu, sudah memberinya banyak kesempatan.

"Manchester United dan Sir Alex Ferguson memberikan saya terlalu banyak kesempatan," tutur Morison seperti dikutip Daily Mail. "Saya pikir mereka tidak akan memberikan kesempatan sebanyak itu kepada pemain lain. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri."

Morison lebih banyak menghasilkan masalah dibanding gelar juara. Ia dikenal sebagai pemain kontroversial.

Namun, setelah bergabung dengan Lazio pada musim panas 2015, Morison perlahan mulai bangkit. Sejauh ini ia sudah tampil tiga kali bersama klub Serie A itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.