Charles N'Zogbia Buka Rahasia

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 8 Oktober 2015 | 07:04 WIB
Charles N'Zogbia, membocorkan perkiraan gajinya melalui situs jejaring sosial Twitter.
Neville Williams/Getty Images
Charles N'Zogbia, membocorkan perkiraan gajinya melalui situs jejaring sosial Twitter.

Berawal dari curhat di media sosial, Charles N'Zogbia justru membocorkan gajinya sendiri. Winger berusia 29 tahun milik Aston Villa itu mengaku mendapatkan bayaran lebih dari 63 ribu pound atau sekitar Rp 1,3 miliar per pekan.

N'Zogbia yang kerap dikritik karena penampilannya mencoba menuangkan isi hatinya melalui situs jejaring sosial Twitter. "Orang bisa menilai Anda, membenci Anda, menggoyahkan Anda, dan menghancurkan Anda. Namun sekuat apa Anda bertahan, itulah yang menjadi jati diri Anda #Positive," tulis N'Zogbia melalui akun @CharlesNzo, seperti dilansir situs Bleacher Report.

Curahan hati N'Zogbia langsung mendapatkan tanggapan dari salah satu pengikutnya. "Dengan bayaran 63 ribu per pekan, hanya itu yang bisa Anda katakan?," tulis @UTVChris.

N'Zogbia pun membalas, "Angka yang salah."

"Lebih tinggi atau lebih rendah?," tulis @UTVChris. "Lebih tinggi," jawab N'Zogbia lagi.

N'Zogbia bergabung dengan Aston Villa pada 2011. Hingga kini, gelandang asal Prancis ini sudah melakoni 77 partai dan mencetak empat gol di ajang Premier League. Namun memasuki musim 2015/16, N'Zogbia belum tampil dalam satu laga pun.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.