Mata Prihatin dengan Situasi Valdes di Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Oktober 2015 | 17:13 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

Victor Valdes tengah berada dalam situasi sulit di Manchester United. Sebagai rekan satu tim Juan Mata turut prihatin dengan apa yang dialami eks kiper Barcelona itu.

Saat ini status Victor Valdes sebagai kiper tim utama Manchester United dibekukan. Ia bahka juga tidak dibawa saat tur pramusim ke Amerika Serikat.

Tidak harmonisnya hubungan dengan sang manajer Louis van Gaal diyakini sebagai penyebab utama. Valdes sempat menolak bermain bersama tim cadangan musim lalu.

Valdes sempat berusaha untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas lalu. Akan tetapi, kepindahannya ke Besiktas gagal dan mau tidak mau bertahan di Old Trafford setidaknya hingga Januari 2016.

Valdes akan menjadi pemain teratas dalam daftar jual pada Januari. Hal itu sudah terlihat ketika ia tidak dilibatkan saat Man United merilis foto resmi tim.

"Disayangkan apa yang terjadi terhadapnya karena ia merupakan sosok kiper hebat. Ia ingin bersaing dan membuktikan diri sebagai penjaga gawang," ucap Mata.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi antara dia dan Van Gaal. Hanya mereka yang bisa menjawab," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X