Manchester City Bersenang-senang Lagi

By Rabu, 7 Oktober 2015 | 15:15 WIB
Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan, David Silva trisula pembongkar lini pertahanan musuh.
Alex Livesey/Getty Images, Michael Steele/Getty Images, Tony Marshall/Getty Images
Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan, David Silva trisula pembongkar lini pertahanan musuh.

Status pemuncak klasemen Premier League diperoleh Manchester City disertai catatan gemilang sebagai tim tersubur sejauh ini.

Setelah melakoni delapan pertandingan, Man. City kembali ke posisi teratas klasemen berkat kemenangan masif dengan skor 6-1 atas Newcastle (3/10).

Hasil fantastis itu menjadi titik balik kebangkitan City buat meraih hasil bagus disertai penampilan memikat setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun.

Manajer City, Manuel Pellegrini, semringah melihat timnya menemukan kembali ketajaman. Para pemain tampak bisa bersenang-senang lagi di lapangan dengan memperlihatkan permainan menghibur.

“Tim ini selalu mencoba untuk mencetak lebih banyak gol dan memainkan sepak bola atraktif. Pendukung mengeluarkan uang buat tiket pertandingan dan mereka ingin melihat tim bermain dengan cara seperti ini,” kata Pellegrini kepada Manchester Evening News, menyinggung performa anak asuhnya saat memukul Newcastle.

Aksi menghibur dan agresif yang dijelaskan Pellegrini terpapar dalam statistik.

Man. City tercatat sebagai tim dengan rataan tembakan terbanyak per partai (20,6). Sistem distribusi bola antarlini mereka juga mantap.

The Citizens punya nilai rataan penguasaan bola tertinggi kedua di liga (56,9%), tapi dengan tingkat akurasi paling bagus (85,7%).

Bermodal catatan tersebut, terasa wajar apabila City kini berstatus tim tersubur EPL dengan koleksi 19 gol.

Peran Trisula


Editor :
Sumber : Harian BOLA 7 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X