Fowler Bicara Soal Klopp dan Harapan Pribadi

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 7 Oktober 2015 | 05:03 WIB
Robbie Fowler
Pal Pillai/Getty Images
Robbie Fowler

Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, menyatakan bahwa dirinya lebih memilik Juergen Klopp ketimbang Carlo Ancelotti untuk menangani The Reds. Namun, siapa pun manajer yang nantinya akan ditunjuk oleh klub untuk menangani skuat, Fowler memiliki harapan tersendiri bersifat pribadi.

Fowler mengaku dirinya sangat ingin menjadi bagian dari tim kepelatihan Liverpool bersama siapa pun manajer tim The Reds yang baru nanti. "Saya akan berbohong jika mengatakan tidak tertarik," kata Fowler kepada Liverpool Echo.

"Ketika manajer baru datang, saya ingin berada di jajaran staf kepelatihan. Liverpool adalah bagian terbesar dari hidup saya dan jika harapan tersebut terkabul, saya akan merasa sangat senang," ungkapnya.

Saat ini Klopp menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Brendan Rodgers di Liverpool. Pelatih berusia 48 tahun itu saat ini sedang tidak menangani klub manapun setelah dilepas Dortmund pada akhir musim 2014-15 menyusul prestasi buruk Die Borussen setelah meraih kejayaan selama tujuh tahun terakhir.

Fowler pun mengaku bahwa dirinya lebih mendukung Klopp sebagai manajer baru Liverpool, meskipun dirinya mengaku tidak pernah bertemu dan mengenal pelatih asal Jerman itu sebelumnya.

"Pendapat saya adalah Jurgen Klopp merupakan manajer yang sangat baik. Saya tidak pernah bertemu dengannya, tetapi dengan melihatnya sebagai orang yang tidak mengenalnya, saya sangat terkesan dengan apa yang dia lakukan di Jerman untuk Dortmund," sebut Fowler.

"Saya suka apa yang saya lihat dan itu sama persis dengan Carlo Ancelotti. Saya suka sikapnya dan bagaimana cara dia membuat tim memainkan sepak bola yang hebat. Liverpool layak mendapatkannya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.