Ibu Pemain Stoke Ini Jadi Korban Tewas di Mina

By Suryo Wahono - Selasa, 6 Oktober 2015 | 22:14 WIB
Mame Biram Diouf (kanan), kehilangan ibu di Tanah Suci.
Getty Image
Mame Biram Diouf (kanan), kehilangan ibu di Tanah Suci.

Striker Stoke City, Mame Biram Diouf, tengah berduka. Ibunya, Gnilane Diouf, yang tengah menunaikan ibadah haji ikut menjadi korban tragedi di Mina. Dia salah satu korban tewas terinjak-injak.

"Stoke City mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada Mame Diouf atas kematian tragis sang ibu. Klub akan memberikan segala dukungan yang dibutuhkan Mame pada masa-masa yang sangat sulit ini dan doa kami bersamanya, keluarga, dan kerabatnya," begitu pernyataan pihak klub.

Diouf bergabung dengan Stoke awal musim lalu dengan status bebas transfer dari Hannover dan telah membuat tiga gol musim ini.

Tragedi di Mina telah menewaskan setidaknya 769 orang dan kemungkinan besar bertambah karena ribuan orang masih hilang sejak 24 September. Dua kelompok besar jamaah datang pada saat bersamaan dan bertemu di persimpangan dalam perjalanan untuk melempar jumrah sehingga terjadi desak-desakan dan membuat ribuan orang terjatuh dan terinjak-injak.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.