Nasri Tidak Akan Kembali Perkuat Timnas Prancis

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 20:31 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Samir Nasri menegaskan tidak memiliki keinginan untuk kembali memperkuat tim nasional Prancis. Keputusannya sudah bulat dan tidak akan berubah sekalipun ayahnya sendiri ditunjuk menjadi pelatih tim Ayam Jago.

Gelandang berusia 28 tahun ini mengumumkan pensiun dari timnas Prancis pada Agustus 2014. Samir Nasri mengambil keputusan tersebut setelah tidak disertakan Didier Deschamps memperkuat skuatnya di Piala Dunia 2014.

"Sekalipun ayah saya melatih tim nasional, saya tidak akan kembali. Saya sudah menderita dengan pemilihan. Tidak bisa bermain di Piala Dunia menyakitkan," kata Nasri.

"Setelah 2012 saya ingin berhenti namun ayah saya mengatakan saya harus bermain di Piala Dunia. Saya berusaha menjadi lebih baik," ujar pemain Manchester City itu.

Sebelum Piala Dunia 2014 bergulir tampil impresif di level klub dan memiliki catatan statistik performa bagus. Akan tetapi itu masih belum cukup baginya untuk dapat bermain di Brasil.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X