Emre Can Dukung Klopp Tangani Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Oktober 2015 | 18:37 WIB
Emre Can
Getty Images
Emre Can

Emre Can mengisyaratkan dukungannya agar Jurgen Klopp menjadi manajer di Liverpool. Can yakin eks pelatih Borussia Dortmund itu punya potensi sukses di Anfield.

Liverpool akhirnya benar-benar memutuskan untuk mencopot jabatan Brendan Rodgers sebagai pelatih, Minggu (4/10/2015). Rodgers dipecat usai mengalami awal buruk musim ini dan hanya finis di posisi keenam klasemen akhir dan terpaut 25 poin di belakang juara bertahan, Chelsea.

"Jurgen Klopp adalah pelatih hebat. Menurut saya di Dortmund ia sudah membuktikan bisa cocok di tim manapun," ucap Can.

Kendati demikian, Can tetap menunjukkan simpati terhadap Rodgers. Gelandang yang juga bisa berperan sebagai bek berusia 21 tahun ini mengatakan Rodgers sudah bekerja dengan baik dan berusaha mengerahkan kemampuan terbaik.

"Meski kesalahan dilimpahkan ke Rodgers, namun pemain juga tetap harus bertanggung jawab atas situasi yang dialami Liverpool. Rodgers sudah melakukan pekerjaan dengan baik di Anfield," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Die Welt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X