Martial Menolak Disamakan dengan Henry

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Oktober 2015 | 15:11 WIB
Anthony Martial
Getty Images
Anthony Martial

Striker Manchester United, Anthony Martial, menolak dibanding-bandingkan dengan sosok Thierry Henry. Ia menegaskan memiliki karakteristik berbeda dengan pendahulunya di tim nasional Prancis itu.

Anthony Martial merupakan pemain muda yang terkenal memiliki kemampuan seperti legenda Arsenal, Thiery Henry. Striker berusia 19 tahun ini juga sudah memberikan pengaruh besar di Manchester United dengan torehan empat gol sejak didatangkan dari AS Moncano pada musim panas ini.

"Saya tahu ia adalah pemain yang sangat luar biasa, sosok legenda di Inggris. Akan tetapi, saya rasa kami tidak memiliki karakteristik sama," ujar Martial.

"Saya perlu membuktikan semuanya. Dengan terus bekerja saya akan berusaha mencapai menyamai level Henry namun sekarang itu masih sangat jauh," kata dia.

Man United mendatangkan Martial tepat pada hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Awalnya ia sempat diragukan berbagai kalangan menjadi pembelian jitu Louis van Gaal.

Di samping itu, biaya sebesar 36 juta pound dengan potensi meningkat menjadi 58 juta pound dianggap sebagai pembelian sia-sia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X