Chelsea Putri Berprestasi, Tim Putra Masih Memble

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Tim wanita Chelsea
Getty Images
Tim wanita Chelsea

Kondisi berbeda dialami dua pasukan Chelsea. Tim putri sudah berhasil mengangkat trofi, sedangkan tim putra masih mandek.

Tim putri Chelsea sukses mendapat gelar pertama pada 2015 usai menumbangkan Sunderland 4-0 pada hari terakhir FA Women Super League, Minggu (4/10/2015). Fran Kirby menjadi bintang dalam laga tersebut lewat torehan dua golnya.

"Ini sangat luar biasa. Saya begitu senang karena bisa membantu tim," ujar Kirby selepas pertandingan.

Bertolak belakang dengan pasukan putri, tim putra London Biru justru sedang berada dalam kondisi kurang bagus. Skuat asuhan Jose Mourinho, yang pada musim lalu keluar sebagai juara liga, terseok-seok di pentas Premier League.

Teranyar, Chelsea menyerah 1-3 dari Southampton di matchday kedelapan. Hasil tersebut membuat mereka turun ke peringkat ke-16 tabel klasemen.

John Terry dkk mengumpulkan delapan poin dari delapan laga yang mereka lakoni. Chelsea mencatatkan dua kemenangan, dua seri, dan empat kali kalah.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.