Tiga Manajer Beken Ogah Tangani Sunderland

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Oktober 2015 | 16:00 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Sunderland dibuat gigit jari. Usaha mereka dalam mendekati tiga manajer berujung pahit.

Sunderland sedang berburu pelatih anyar pasca-pengunduran diri Dick Advocaat. Mereka mengantongi tiga kandidat, salah satunya David Moyes.

Media Inggris, Sportsmail, mengabarkan bahwa mereka telah mengontak Moyes. Namun, upaya Black Cats tak membuahkan hasil positif. Moyes menolak balik ke Inggris lantaran masih ingin berkiprah di La Liga bersama Real Sociedad.

Kandidat kedua, Sam Allardyce, juga mengatakan tidak kepada Sunderland. Padahal pelatih berusia 60 tahun itu belum terikat dengan klub manapun semenjak angkat kaki dari West Ham United.

Pelatih Burnley, Sean Dyche, pun dikabarkan enggan menjadi juru taktik Sunderland. Ia lebih memilih bersama klubnya saat ini.

Sunderland masih punya kandidat lainnya untuk menggantikan posisi Advocaat. Mereka adalah Nigel Parson, Patrick Vieira, dan Water Mazzarri.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sportsmail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.