Romero Terima Nasib Jadi Pelapis De Gea

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Oktober 2015 | 13:15 WIB
Sergio Romero
Getty Images
Sergio Romero

Sergio Romero menerima nasib hanya menjadi kiper pilihan kedua di Manchester United. Romero kembali menjadi penjaga gawang pelapis usai saga transfer David De Gea ke Real Madrid berakhir dan memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Manchester United mendatangkan Sergio Romero pada bursa transfer musim panas ini. Pada awal musim ia sempat tampil reguler sebagai kiper utama Setan Merah. Setidaknya ia selalu dimainkan di enam laga beruntun United.

Kondisi tersebut ternyata hanya bersifat sementara. Penyebabnya adalah saat itu David De Gea dan Man United tengah menjalani proses negosiasi alot terkait minat Real Madrid meminang kiper tim nasional Spanyol itu.

Akan tetapi, transfer De Gea mengalami kegagalan tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Pada September ia justru menandatangani ikatan kontrak baru di Old Trafford selama empat tahun.

"Saya akan bermain saat mendapat kesempatan. Namun, setelah memperbarui kontraknya, De Gea kembali ke tim," ucap Romero.

"De Gea memenangi posisi utama selama bertahun-tahun. Manajer berusaha memberikan penjelasan dan saya sepenuhnya mengerti," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Ole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.