Legenda Liverpool Berharap Ancelotti Jadi Penerus

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 05:29 WIB
John Aldridge (kanan)
Handout/Getty Images
John Aldridge (kanan)

Pemecatan Manajer Brendan Rodgers yang dilakukan oleh Liverpool telah memunculkan dua nama terdepan sebagai pengganti, yaitu Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti. Bagi legenda The Reds, John Aldridge, nama terakhir diharapkan bisa menjadi penerus Rodgers bersama tim.

Saat ini Klopp adalah sosok paling favorit sebagai suksesor Rodgers. Tetapi jika melihat latar belakang dan kesuksesan, Ancelotti jauh lebih unggul, meski tidak bisa dijadikan proyek jangka panjang jika The Reds memutuskan untuk mempekerjakannya .

"Saya pikir Liverpool harus bisa menyelesaikan pekerjaan rumah ini. Anda tidak bisa hanya memecat seorang manajer tanpa mengetahui siapa yang akan menggantikannya. Saya pribadi, menyukai Ancelotti mengisi posisi tersebut," kata Aldridge kepada Sky Sports.

Liverpool baru akan kembali bertanding pada 17 Oktober di White Hart Lane menghadapi Tottenham Hotspur. Sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Aldridge berharap manajemen The Reds sudah menunjuk sesorang untuk menangani tim dan ia berharap sosok tersebut adalah Ancelotti.

"Mereka diberkati dengan memiliki waktu dua pekan (sebelum pertandingan selanjutnya) dan saya yakin mereka telah membuat satu atau dua pembicaraan kecil melalui telepon," ucap Aldridge.

"Saya akan sangat terkejut jika tidak ada seseorang yang ditunjuk dalam 4 hingga 7 hari ke depan. Secara pribadi, saya menginginkan Carlo Ancelotti," ujarnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X