Ucapan Terima Kasih Rodgers untuk Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 05:00 WIB
Eks Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.
Alex Livesey/Getty Images
Eks Manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Manajer asal Irlandia Utara, Brendan Rodgers, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Liverpool, menyusul pemecatannya seusai laga melawan Everton, Minggu (4/10/2015).

Liverpool memang mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Meskipun telah mendatangkan sejumlah pemain anyar pada musim panas 2015, The Reds hanya mampu bercokol di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League.

Posisi Rodgers sebagai pelatih kian terjepit setelah beberapa kelompok suporter The Reds tak lagi memercayai hasil kinerjanya. Kendati demikian, Rodgers tetap melayangkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak klub, termasuk para suporter.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berhubungan dengan klub, yaitu Fenway Sports Group, jajaran Direksi Liverpool, khususnya Ian Ayre, staf pelatih saya, seluruh staf klub, para relawan, staf akademi dan pemain muda, serta tentu saja fans Liverpool yang telah luar biasa memberikan semangat dan dukungan sehingga membuat waktu saya di klub menjadi istimewa," ujar Rodgers, Selasa (6/10/2015).

"Saya ingin memberikan ucapan khusus untuk John W Henry (pemilik Liverpool), Tom Werner, dan Mike Gordon. Mereka memberi saya kesempatan yang luar biasa, dan meskipun kami tak bekerja sama lagi, saya yakin hubungan persahabatan kami akan berlanjut pada masa mendatang," kata eks Manajer Swansea City tersebut.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X