Rodgers: Saya Kecewa Harus Tinggalkan Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 02:12 WIB
Brendan Rodgers mendampingi Liverpool pada laga Premier League melawan Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015).
OLI SCARFF/AFP
Brendan Rodgers mendampingi Liverpool pada laga Premier League melawan Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

Brendan Rodgers akhirnya memberikan pernyataan untuk yang pertama kalinya setelah dirinya dipecat oleh manajemen Liverpool pada Minggu (4/10/2015). Rodgers pun mengaku bahwa dirinya merasa kecewa harus melepaskan jabatannya di Liverpool.

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut dilengserkan dari kursi kepelatihan The Reds menyusul hasil imbang 1-1 kontra Everton, pada laga bertajuk Derbi Merseyside di Stadion Goodison Park.

"Tentu saja saya sangat kecewa harus meninggalkan klub sepak bola Liverpool. Bagi saya merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa bisa mengelola salah satu klub besar dalam waktu tiga tahun terakhir," ujar Rodgers, seperti dikutip dari FourFourTwo, Selasa, (6/10/2015).

Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti dikabarkan menjadi dua sosok kandidat terkuat yang akan didapuk sebagai pelatih baru Liverpool. Rodgers pun berharap kualitas Liverpool bisa menjadi lebih baik di tangan suksesornya.

"Skuat saat ini sedang dalam masa transisi, tetapi mereka memiliki bakat dan menunjukkan rasa kebersamaan yang kuat. Saya berharap untuk melihat mereka terus berkembang selama beberapa pekan mendatang, dan saya berharap pengganti saya bisa menjalani tugasnya dengan baik pada musim ini," kata Rodgers.

Rodgers datang ke Liverpool dari Swansea City pada musim panas 2012. Pretsasi terbaiknya adalah mengantarkan The Reds menempati urutan kedua pada musim 2013-2014.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X