Yannick Bolasie Dapat Kontrak Baru

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 08:23 WIB
Yannick Bolasie (kiri), dipertahankan oleh Crystal Palace.
Justin Setterfield/Getty Images
Yannick Bolasie (kiri), dipertahankan oleh Crystal Palace.

Crystal Palace batal melepas Yannick Bolasie. Klub yang bermarkas di Selhurt Park tersebut kini justru berencana memperbarui kontrak winger asal Republik Demokratik Kongo tersebut.

Menurut situs Guardian, Crystal Palace  memperpanjang kontrak Bolasie hingga 2019. Pihak klub juga memastikan mereka tak ingin terburu-buru melego Bolasie.

"Yannick telah setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga setengah tahun. Prioritas utama saya adalah mengamankan serta mengembangkan kemampuannya," ujar Manajer Crystal Palace, Alan Pardew Senin (5/10/2015). 

Bolasie dikabarkan sempat menjadi incaran Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu. Namun hingga akhir periode transfer, pembelian pemain tak juga terealisasi.

Kini Pardew berharap Bolasie mampu meningkatkan performanya dan pada saat yang tepat bisa dilepas dengan nilai tinggi.

"Kami akan menjadikannya pemain hebat. Jika ada klub besar yang menginginkannya, mungkin kami bisa mengambil uangnya dan memanfaatkannya demi kemajuan klub ini," ujar Pardew.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X