Infografis Rekam Jejak Rodgers di Liverpool

By Ade Jayadireja - Senin, 5 Oktober 2015 | 21:00 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Usai sudah kebersamaan Brendan Rodgers dengan Liverpool. Pelatih asal Irlandia itu didepak dari Anfield lantaran gagal mengangkat performa tim.

Pemecatan Rodgers terjadi usai Reds menuai hasil imbang 1-1 di kandang Everton dalam partai lanjutan Premier League 2015-16, Minggu (4/10/2015). Fenway Sports Group selaku pemilik klub tak bisa bersabar lagi melihat performa tim yang terus merosot.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Rodgers. Kami masih akan mencari manajer baru dan berharap bisa segera diputuskan," demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Rodgers telah mendampingi Liverpool di 166 pertandingan selama kurun waktu tiga tahun. Hasilnya adalah 85 kemenangan, 39 seri, dan 42 kekalahan.

Prestasi Rodgers bersama klub lamanya, Swansea, boleh saja diacungi jempol. Namun di Liverpool, ia tak sekalipun berhasil menghadirkan gelar.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.