Monreal: Arsenal Kuat Sejak Awal

By Firzie A. Idris - Senin, 5 Oktober 2015 | 20:20 WIB
Nacho Monreal
Getty Images
Nacho Monreal

Nacho Monreal (29) menyatakan para pemain Arsenal memulai laga dengan menakjubkan saat menjamu Manchester United pada hari Minggu (4/10/2015). Kubu London Utara langsung memborong tiga gol cepat di Stadion Emirates. Dua gol dicetak oleh Alexis Sanchez dan Mesut Oezil turut menyumbang gol perdananya musim ini.

Monreal menegaskan bahwa timnya memang bertekad untuk bangkit dari kekalahan 2-3 saat menjamu Olympiakos di ajang Liga Champions pada Selasa (29/9/2015). "Kami tahu bahwa kami akan bermain melawan tim kuat sehingga kami perlu untuk memulai laga dengan lebih kuat,” ujar sang bek kiri pada situs resmi klub.

Monreal juga memuji performa rekan setimnya, Alexis Sanchez, yang sempat mandul pada delapan laga pertama musim.

"Pada beberapa pertandingan awal, ia tidak bisa mencetak gol tapi sekarang dia telah mulai mencetak gol. Kami perlu Alexis untuk mencetak gol lebih banyak dan kami turut senang untuknya karena dia pemain sangat penting bagi tim,” tuturnya lagi.

"Saya pikir kami melalui 15 menit awal dengan menakjubkan. Kami menekankan permainan tingkat tinggi dan saya pikir kami melakukan segalanya dengan fantastis. Karena itulah, setelah 20 menit kami dapat unggul 3-0. Kami sangat senang dengan kinerja kami," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal kini menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 16 poin, hanya berbeda selisih gol dengan Manchester United dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen saat ini Manchester City.

Penulis: Fajar Muhammad Jufri


Editor : JUARA.net
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.