Mourinho akan Pergi Bila...

By Firzie A. Idris - Senin, 5 Oktober 2015 | 20:13 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengatakan ia hanya akan angkat kaki dari Chelsea jika para pemain sudah tidak menginginkannya.

Kekalahan 1-3 atas Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu (3/10/2015) adalah kekalahan keempat sang juara bertahan dalam delapan pertandingan Premier League musim ini.

Di antara serangkaian tuduhan dan penjelasannya kepada media, ia mengatakan bahwa Chelsea harus memecat manajer terbaik dalam sejarah mereka. "Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya pikir Anda harus menanyakan langsung ke pemain," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Mou sendiri telah menerima dukungan publik dari kapten tim, John Terry.

Pelatih asal Portugis ini juga mengaku ia menikmati beberapa aspek dari apa yang ia sebut sebagai periode terburuk dalam kariernya. "Itu membuat saya memahami betapa besarnya diri saya," katanya. "Saya tidak takut. Saya tidak menangis, saya tidak putus asa. Itu membuat saya menyadari betapa besarnya saya.”

"Ketika Anda menang dan memenangkan gelar juara, hidup terasa mudah. ​​Sangat mudah untuk menjadi bangga.  Pada saat ini semua terasa sulit, saya sangat tidak bahagia dengan kekalahan dalam dunia olahraga tapi saya sangat senang dengan diri saya, dengan cara saya menghadapi masalah ini," ungkap The Special One.

Penulis: Fajar Muhammad Jufri


Editor : JUARA.net
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.