Tiba di Inggris, Ancelotti Gabung Liverpool?

By Ade Jayadireja - Senin, 5 Oktober 2015 | 19:00 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih penuh pengalaman, Carlo Ancelotti, dikabarkan telah mendarat di Inggris.

Menurut laporan Gazzetta World, Ancelotti tiba di London pada Senin (5/10/2015). Hal tersebut menguatkan rumor bergabungnya Don Carlo dengan Liverpool.

Liverpool mencari pelatih baru pasca-pemecatan Brendan Rodgers. Juru taktik asal Irlandia itu didepak usai memetik hasil imbang 1-1 di kandang Everton, Goodison Park, Minggu (4/10/2015).

Ancelotti memang menjadi kandidat utama pelatih anyar Liverpool. Kandidat lainnya adalah eks nakhoda Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Bukan tanpa alasan Liverpool memburu Ancelotti. Selain telah meraih sukses bersama beberapa klub, pria asal Italia itu pernah mencicipi atmosfer Premier League.

Ancelotti menduduki kursi pelatih Chelsea selama rentang waktu 2009–2011. Ia mempersembahkan satu titel EPL, Piala FA, dan satu kali menjuarai Community Shield untuk London Biru.

Pencapaian Carlo Ancelotti selama di Chelsea (2009-2011)
Premier League: 2009–10
Piala FA: 2009–10
FA Community Shield: 2009


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Gazzetta World


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X