Santi Cazorla: Arsenal Dilarang Kendur

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 5 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan performa bagus yang mereka perlihatkan saat menggulung Manchester United.

Gunners sukses memetik kemenangan telak 3-0 saat menjamu United di Emirates Stadium dalam matchday kedelepan Premier League 2015-16, Minggu (5/10/2015). Tiga gol tuan rumah datang dari kaki Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

Selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke rumah Watford pada 17 Oktober mendatang. Skuat asuhan Arsene Wenger punya waktu istirahat selama 12 hari sebelum turun dalam partai tersebut.

"Kemenangan atas United sangat penting bagi kami. Kami perlu menampilkan permainan yang sama di laga selanjutnya," tutur Cazorla seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami hanya perlu percaya diri setelah kalah dari Olympiacos di Liga Champions. Kami perlu mengubah mental dan hari ini tim sangat kompak serta fokus," imbuh pemain asal Spanyol itu.

Kemenangan atas United membawa Arsenal naik ke posisi kedua tabel klasemen. Mereka mengoleksi 16 poin dari delapan pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X