Pesan Pellegrini untuk Aguero

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 5 Oktober 2015 | 13:04 WIB
Bomber Manchester City, Sergio Aguero.
OLI SCARFF / AFP
Bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegri, memuji Sergio Aguero sebagai pemain yang pantas disejajarkan dengan penyerang terbaik dunia yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, menurut Pellegrini, Aguero hanya tinggal memerlukan trofi LIga Champions untuk membuktikannya.

Aguero baru menunjukkan penampilan sensasionalnya dengan menorehkan lima gol dalam tempo 20 menit saat CIty menang 6-1 atas Newcastle United, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (3/10/2015).

"Setelah kami melihat yang terjadi di sini, tentu Kum (Aguero) berada di level itu. Saya telah mengatakan, setelah Ronaldo dan Messi, dia adalah pemain terbaik dunia," kata Pellegrini.

"Dia selalu membuat kontribusi penting dalam kompetisi. Hal yang paling penting, bukan hanya untuk Kun, tetapi kami harus terus meningkat sebagai sebuah tim sehingga bisa kembali memenangi Premier League dan Liga Champions. Messi dan Ronaldo selalu terlibat dalam kompetisi tersebut (Liga Champions) dan trofi Liga Champions sangat penting bagi seorang pemain," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X