Rodgers Dipecat, Apa Kata Dunia

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 5 Oktober 2015 | 01:26 WIB
Brendan Rodgers
Dok. BBC
Brendan Rodgers

Liverpool memecat Brendan Rodgers pada Minggu (4/10/2015), atau hanya berselang beberapa jam seusai The Reds bermain imbang 1-1 dengan Everton.

Performa buruk Liverpool yang merosot ke peringkat ke-10 ditengarai menjadi alasan utama pemecatan Rodgers. Keputusan Liverpool ini mengundang reaksi dari sejumlah kalangan termasuk manajer Arsenal, Arsene Wenger. Berikut komentarnya:

Wenger: Saya selalu sedih saat ini terjadi karena menurut saya dia adalah pelatih berkualitas. Dia sangat tidak beruntung tidak menjuarai Premier League. Saya beharap yang terbaik bagi dia dan saya yakin dia akan kembali menemukan pekerjaan lebih baik.

Ian Wright (mantan penyerang Arsenal): Saya terkejut. Dia seharusnya menjadi pelatih yang bersinar. Dia adalah salah satu pelatih Britania Raya tetapi itu tidak berjalan baik bagi dia.

Jamie Carragher (mantan kapten Liverpool): Dalam pengalaman saya, Liverpool tidak suka memecat pelatih. Mungkin sedikit menyakitkan untuk memecat Brendan pada musim panas tetapi selalu sulit untuk membalikannya.

Gary Monk (manajer Swansea): Saya terkejut dengan keputusan itu dan saya tidak memercayainya. Keputusan yang kurang pantas dan dia tidak pantas menerimanya. Dia adalah pelatih top. Anda tidak tahu apa yang terjadi di belakang tetapi saya sangat terkejut. Saya akan berusaha dan berbicara kepada dia karena Anda tidak pernah menyukai hal itu.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X