Danny Ings: Pertandingan yang Sangat Spesial

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 4 Oktober 2015 | 22:08 WIB
Danny Ings (kiri)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Danny Ings (kiri)

Liverpool kembali mendapatkan hasil imbang 1-1 keempat kalinya dalam enam pertandingan terakhir saat menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (4/10/2015). Akan tetapi, Danny Ings menyebut pertandingan derbi Merseyside ini sangat spesial.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu melalui tandukkan Ings pada menit ke-42 setelah memanfaatkan umpan tendangan penjuru James Milner. Akan tetapi Everton berhasil membalas melalui Romelu Lukaku pada menit ke-45+1.

Sebagai pemain baru Liverpool, Ings mengaku sangat senang bisa merasakan derbi Merseyside, terlebih mampu mempersembahkan gol. Meskipun gagal meraih tiga poin, tetapi jalannya pertandingan dan hasil akhir sangat spesial.

"Saya pikir pertandingan ini sangat menarik bagi para fans dan saya bersyukur bisa mencetak gol di laga derby. Pertandingan pada hari ini sangat spesial," kata Ings kepada BBC.

"Kami mampu menciptakan banyak peluang, terutama pada babak pertama. Pertahanan kami sangat fantastis dan pada babak kedua, pertandingan ini lebih dari sesuatu yang harus dimenangi," lanjutnya.

Mantan striker Burnley itu juga berbicara soal pergantian dirinya oleh Adam Lallana. "Saya kesulitan di selama pertandingan. Pergelangan kaki saya terbentur kaki Phil Jagielka saat ia melakukan tackle fantastis. Kondisi ini akan membuat saya menjalani pemeriksaan, tetapi akan baik-baik saja," ujar Ings.

Selain soal pertandingan, Ings juga berkomentar tentang kritik yang tengah menerpa kubu Liverpool. Bagi mantan penyerang Burnley itu, hal tersebut sama sekali tidak mengganggu tim.

"Kami mengabaikan semua kritik yang datang dari luar dan di dalam ruang ganti, kami tetap bersama-sama," ungkap Ings.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.