Petr Cech: Arsenal Siap Hentikan Ancaman Martial

By Firzie A. Idris - Minggu, 4 Oktober 2015 | 13:03 WIB
Petr Cech, bersimpati terhadap beban Anthony Martial tapi ia tak ingin sang striker membobol gawangnya.
AFP
Petr Cech, bersimpati terhadap beban Anthony Martial tapi ia tak ingin sang striker membobol gawangnya.

Petr Cech (33) menyatakan Arsenal siap meredam ancaman striker Manchester United, Anthony Martial, saat kedua kubu bertemu di Stadion Emirates pada Minggu (4/10/2015).

Martial, yang didatangkan Louis van Gaal dari AS Monaco pada awal musim, telah membukukan empat gol dan satu assist dalam enam pertandingan pertamanya bersama Setan Merah. Walau bersimpati terhadap tuntutan yang berada di pundak Martial, Cech mengatakan The Gunners siap untuk menghentikan bomber muda berusia 19 tahun itu.

"Merupakan hal sulit ketika Anda baru saja pindah ke sebuah klub besar dengan banyak harapan tertumpu pada Anda," ujar kiper Republik Ceko itu seperti dilansir laman laman resmi klub. "Semua orang ingin melihat apa yang bisa Anda lakukan. Martial memulai karier di United secara fantastis. Itu jelas awal yang baik untuknya dan kami harus memastikan hal itu tidak berlanjut pada hari Minggu.”

Lebih lanjut, penjaga gawang veteran itu menyatakan bahwa kubu London Utara telah melakukan pekerjaan rumah mereka. "Kami selalu menonton rekaman pertandingan semua lawan kami karena semakin banyak informasi, maka kami akan mendapat gambaran yang lebih baik saat melakoni laga,” lanjutnya.

Kemenangan akan menjadikan Arsenal memperoleh 16 poin. Jumlah ini bakal mensejajarkan mereka dengan Manchester United yang saat ini berada di peringkat kedua setelah Man City menang besar kontra Newcastle pada Sabtu (3/10/2015).

Penulis: Fajar Muhammad Jufri


Editor : JUARA.net
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.