Mourinho Tuding Wasit Penyebab Kekalahan Chelsea

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 4 Oktober 2015 | 03:01 WIB
Jose Mourinho
AFP
Jose Mourinho

Chelsea mengalami kekalahan keempat di Premier League musim ini, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Jose Mourinho menuding wasit sebagai penyebab utama skuatnya harus menelan hasil negatif tersebut.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea gagal memenuhi ambisi kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Southampton. The Blues mengalami kekalahan 1-3 di partai ini.

Ia merasa kekalahan yang dialami The Blues lantaran tidak tegasnya kepemimpinan wasit. Mourinho menilai wasit semestinya memberikan hadiah tendangan penalti untuk Chelsea saat Radamel Falcao dijatuhkan di dalam kotak penalti pada menit ke-57.

"Wasit takut memberikan keputusan tepat untuk Chelsea. Saat kedudukan 1-1 kami seharusnya mendapatkan penalti, tetapi tidak diberikan," ujar Mourinho

"Wasit takut memberikan hadiah penalti karena selalu memunculkan kontroversi dan kami selalu dihukum. Kami seharusnya diberikan hadiah penalti, namun tidak mendapatkannya. Bahkan di Liga Champion saat kami kalah 1-2 dari Porto, pada menit-menit akhir kami juga tidak diberikan penalti," kata dia.

The Special One menilai tidak berikannya hadiah penalti tersebut sangat memengaruhi mental pemainnya. Eden Hazard cs kehilangan kepercayaan diri dan kembali mengalami kekalahan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X