Periode Terburuk Dalam Karier Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 08:34 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho menganggap rangkaian hasil buruk Chelsea belakangan merupakan pengalaman pertamanya sebagai pelatih. The Special One ingin segera mengakhirinya.

Chelsea mengalami kekalahan 1-2 melawan FC Porto di pentas Liga Champion, Rabu (30/9/2015). Hasil tersebut memperpanjang hasil mengecewakan The Blues di awal Premier League di mana mereka hanya mengemas delapan poin dari tujuh laga dan menempati posisi ke-14. Mourinho bertekad mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan saat menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

"Ini adalah periode dan hasil-hasil terburuk dalam karier saya. Saya menganggapnya sebagai pengalaman fantastis, namun enggan mengulanginya," kata Mourinho.

"Saya ingin mengakhirinya besok dan mulai kembali memenangi pertandingan-pertandingan. Setelah 15 tahun ini baru terjadi dan saya rasa periode tersebut datang terlambat," ucapnya.

Pelatih Asal Portugal ini juga menolak untuk bersikap terlalu keras dan memberikan tekanan berlebih terhadap pemain.

"Pemain sadar saat mereka melakukan kesalahan. Saya tidak tahu seperti apa jika ini dialami orang lain, namun tidak ada yang peduli dengan kesalahan yang anda lakukan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.