Mourinho Sempat Merayu Pogba untuk Gabung Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 September 2015 | 19:33 WIB
Jose Mourinho menghubungi langsung Paul Pogba untuk mengajaknya bergabung ke Chelsea.
Julian Finney/Getty Images
Jose Mourinho menghubungi langsung Paul Pogba untuk mengajaknya bergabung ke Chelsea.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, diam-diam rupanya pernah menelepon Paul Pogba pada bursa transfer musim panas. Dalam pembicaraannya, Mourinho mengajak Pogba untuk bergabung dengan The Blues.

Nama Paul Pogba memang sering ddihubungkan dengan rencana kepindahannya dari Juventus pada musim panas. Chelsea menjadi klub terakhir yang dihubungkan dengan Pogba menjelang penutupan bursa transfer musim panas.

Menurut laporan L'Equipe, Chelsea memang serius dalam perburuan Pogba. Manajer Jose Mourinho sampai harus menelepon langsung Pogba untuk meyakinkan sang pemain hengkang dari Turin.

Usaha Mourinho akhirnya sia-sia karena Pogba enggan berganti kostum. Kabarnya, meskipun ingin hengkang Pogba lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Pogba rupanya ingin bermain di Piala Eropa 2016 mendatang. Pemain Prancis itu yakin dengan jaminan bermain rutin di Juve bisa memuluskan langkahnya ke kejuaraan tertinggi negara di Eropa tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X