Djilobodji Ingin Berikan Segalanya untuk Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 September 2015 | 17:03 WIB
Papy Djilobodji menjadi rekrutan terakhir Chelsea di musim panas ini.
chelseafc.com
Papy Djilobodji menjadi rekrutan terakhir Chelsea di musim panas ini.

Papy Djilobodji mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Chelsea. Pemain asal Senegal itu pun berhasrat untuk memberikan segala kemampuan yang dimiliknya untuk membahagiakan para fans The Blues.

Djilobodji diboyong Chelsea dari Nantes pada musim panas ini. Kehadrian Djilobodji menjadi pemain kelima yang direkrutk Chelsea setelah Asmir Begovic, Radamel Falcao, Pedro Rordriguez, dan Abdul Rahman Baba.

"Saya sangat senang menjadi pemain Chelsea. Saya datang ke sini untuk belajar dan meraih tempat setinggi mungkin dengan klub, dan meraih trofi juga. Saya ingin menunjukkan kualitas dan keterampilan, tidak hanya kepada manajer dan rekan setim, tetapi juga untuk pendukung," kata Djilobodji seperti dikutip situs resmi klub.

Djilobodji mengaku siap bermain di Premier League, yang dianggapnya sebagai kompetisi yang ketat. Meskipun demikian, pemilik 12 caps untuk timnas Senegal yakin kemampuannya bisa diandalkan di lini pertahanan Chelsea.

"Kualitas sepak bola di sini benar-benar tinggi. Orang-orang pernah mengatakan bahwa saya memiliki gaya permainan seperti di Inggris dan apa yang ingin saya pertahankan adalah gaya permainan saya utuk menyenangkan semua orang di klub dan pendukung kami," jelas pemain pemain 26 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.