Sosok Mourinho di Mata Pedro

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 5 September 2015 | 17:00 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez punya kesan positif terhadap pelatih barunya di Chelsea, Jose Mourinho. Ia menilai The Special One sebagai sosok yang memiliki kepedulian dan kekeluargaan.

Pedro menjadi salah satu rekrutan Mourinho pada bursa transfer musim panas 2015. Dibutuhkan dana 30 juta pound untuk mengangkut sang pemain ke Stamford Bridge.

Meski belum genap satu musim bekerja sama, Pedro mengagumi kepribadian Mourinho.

"Mungkin ini terdengar aneh di telinga beberapa orang, tetapi Mourinho adalah pribadi yang sangat berbeda," tutur Pedro seperti dikutip Marca.

"Dia memperlakukan saya seperti keluarganya. Dia benar-benar peduli kepada pemain," ujar Pedro lagi.

Sebelum merapat ke Chelsea, Pedro sempat berada di ambang bergabung dengan Manchester United. Namun, telepon dari Mourinho membuat penyerang asal Spanyol itu berubah pikiran.

"Mourinho adalah salah satu alasan utama saya ada di sini. Dia menelepon saya beberapa kali dan bilang bahwa dia membutuhkan saya untuk membuat tim lebih kuat," kata Pedro.

Pedro langsung menghentak dalam laga debutnya bersama Chelsea. Ketika itu ia menyumbang satu gol untuk membawa timnya menang 3-2 atas West Bromwich Albion.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.