Pellegrini: Man City Tak Boleh Terlena Kemenangan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 September 2015 | 15:35 WIB
Manuel Pellegrini memperingatkan timnya akan kesulitan di pekan-pekan selanjutnya.
Tony Marshall/Getty Images
Manuel Pellegrini memperingatkan timnya akan kesulitan di pekan-pekan selanjutnya.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memperingatkan timnya untuk tidak terlena dengan raihan empat kemenangan di awal musim 2015-16. Menurutnya, pekan-pekan selanjutnya akan lebih sulit dari sekarang.

Manchester City menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan 100 persen di empat laga awal Premier League musim ini. Selain itu, gawang The Citizens pun tercatat masih perawan.

Meskipun demikian, manajer Manuel Pellegrini memperingatkan agar timnya tidak terlena dan tetap fokus dalam laga. Pasalnya, ujian sesungguhnya baru akan terjadi ketika mereka mulai disibukkan kompetisi di luar liga domestik.

"Sepak bola berubah begitu mudah (pada awal musim). Namun, Anda tidak akan bisa tahu apa yang akan terjadi di bulan berikutnya. Sekarang kami jeda internasional, yang baik tidak bermain karena banyak pemain cedera, di sisi lain kami bermain baik dan ingin melanjutkan itu," kata Pellegrini seperti dikutip The Mirror.

"Di bulan pembukaan musim, kami hanya memainkan satu pertandingan dalam sepekan. Tetapi, setelah kembali bermain di Liga Champion, Piala Liga, maka kami bisa bermain delapan pertandingan setiap bulan," jelas manajerm asal Cile itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.