Robbie Savage: MU Beruntung Jika Finis Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 September 2015 | 13:57 WIB
Kurangnya penyerang dianggap bisa melemahkan Man United.
Michael Regan/Getty Images
Kurangnya penyerang dianggap bisa melemahkan Man United.

Robbie Savage menilai bahwa Manchester United akan beruntung jika bisa finis di posisi empat Premier League musim ini. Pasalnya, kurangnya pilihan pemain di lini depan bisa melemahkan United dalam perburuan gelar bergengsi Inggris tersebut.

Manchester United sukses mendatangkan Anthony Martial di tenggat bursa transfer. Selain itu, Setan Merah juga berhasil mempertahankan David de Gea yang kepindahannya gagal ke Real Madrid karena masalah dokumen.

Akan tetapi, Robbie Savage menilai bahwa dirinya harus mervisi anggapan United sebagai kandidat favorit peraih gelar ini. Menurut dia, United memiliki kelemahan di lini depan karena hanya mengandalkan Martial, Wayne Roonet, dan James Wilson di lini depan.

"Setelah tenggat transfer yang memalukan, saya tidak hanya khawatir Manchester United kehilangan plot di jendela transfer. Tetapi, yang saya khawatirkan adalah mereka telah kehilangan identitas mereka sebagai sebuah tim sepak bola," tulis Savage di kolomnya di The Mirror.

"Sebelum kompetisi ini dimulai, saya memprediksikan bahwa United akan memenangkan gelar karena bisnis transfer di awal musim panas mereka sangat baik, terutama di lini tengah. Namun, sekarang mereka akan sangat beruntung jika mampu finish di posisi empat besar. Karena mereka terlihat sangat menggelikan dengan empat kiper tapi hanya dua striker di dalam skuat," jelas pria Wales tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X