Lloris Akui Hampir Pindah ke Manchester United

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 5 September 2015 | 09:41 WIB
Hugo Lloris
AFP
Hugo Lloris

Penjaga gawang sekaligus kapten Tottenham Hotspur mengatakan bahwa dirinya sempat akan berlabuh ke Manchester United saat bursa transfer musim panas masih dibuka. Akan tetapi dirinya menegaskan bahwa sangat bahagia bermain di White Hart Lane.

“Kemungkinan akan terjadi sesuatu pasti ada tetapi keinginan untuk pindah sama sekali tidak ada. Saya memiliki rasa sayang luar biasa kepada Tottenham. Di sini saya merasa sangat dihormati. Saya juga memiliki hubungan baik dengan semua staff dan saya siap memberikan yang terbaik di musim ini,” jelas Lloris yang dilansir dari Daily Mail.

Penjaga gawang asal Prancis itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama Spurs hingga lima tahun mendatang pada bulan Juli musim lalu. Dirinya sempat dijagokan sebagai pengganti David De Gea di Manchester United, meski akhirnya De Gea batal bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini.

Lloris pun merasa percaya diri dengan performanya dalam menghadapi Piala Eropa 2015 bersama Prancis tahun depan di negaranya tersebut. Dia akan memanfaatkan Premier League dan Liga Europa untuk memnatapkan kemampuannya musim ini.

“Premier League dan Liga Europa memiliki pertandingan penting, namun juga memiliki perbedaan. Anda akan menghadapi level tinggi di semua kompetisi meskipun paling menarik tentu bermain di ajang seperti Liga Champions,” ucap mantan penjaga gawang Olympique Lyon itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.