Ramiro Sudah Tidak Sabar Debut di Premier League

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 September 2015 | 05:11 WIB
Ramiro Funes Mori
Sky Sports
Ramiro Funes Mori

Baru bek Everton, Ramiro Funes Mori, mengaku sudah tidak sabar untuk mencicipi permainan Premier League. Pemain asal Argentina itu juga mengatakan bahwa ia ingin merasakan kemampuan para striker di kompetisi sepak bola tertinggi Inggris itu yang memiliki keterampilan tingkat tinggi.

Ramiro Funes Mori didatangkan Everton dari klub Argentina, River Plate, dengan harga 9,5 juta poundsterling (Rp 204 miliar) pada hari terakhir jendela transfer musim panas 2015.

Baru saja berada di Liverpool untuk menyelesaikan transfer, pemain berusia 24 tahun itu sudah harus kembali bergabung dengan timnas Argentina untuk melakoni dua laga uji coba menghadapi Bolivia dan Meksiko di Amerika Serikat.

Hal tersebut membuat Ramiro menjadi semakin tidak sabar untuk segera merasakan atmosfer Premier League yang sudah ia ikuti sejak kanak-kanak. Ia juga berharap dapat beradaptasi secepat mungkin dengan permainan cepat dan penuh kontak fisik di Inggris.

"Sejak saya masih kecil saya telah menonton Premier League dan itu adalah liga terbaik di dunia. Ada banyak pemain besar yang bermain di liga ini," kata Mori dikutip dari Sky Sports.

"Ada banyak pemain yang sangat penting seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan banyak lagi yang pernah bermain di sini. Untuk bisa mengikuti jejak mereka sangatlah fantastis," ungkapnya.

"Premier League adalah liga yang sangat ketat dan dinamis. Tingkat persaingan juga sangat tinggi di seluruh lapangan. Sangat jelas saya harus beradaptasi dengan itu, tetapi seharusnya tidak terlalu lama," jelas Ramiro.

"Saya sudah tidak sabar untuk menguji diri saya terhadap penyerang di Premier League. Para striker yang sangat kuat, sangat terampil, dan saya harus bisa berkonsentrasi di sepanjang pertandingan untuk melakukan yang terbaik, untuk menghentikan mereka, dan membantu tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.