Harry Kane Enggan Bergabung dengan Man. United

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 5 September 2015 | 09:27 WIB
Harry Kane, masih betah di Tottenham Hotspur.
Boris Streubel/Getty Images
Harry Kane, masih betah di Tottenham Hotspur.

Meski bursa transfer musim panas 2015 telah berakhir, isu kepindahan Harry Kane ke Manchester United tetap saja santer beredar. Striker milik Tottenham Hotspur ini dikabarkan akan bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer musim dingin.

Namun secara tegas, Kane menepis rumor tersebut. Pesepak bola berusia 22 tahun itu mengaku masih kerasan membela Tottenham.

"Saya adalah bocah Tottenham. Saya tumbuh dewasa bersama klub ini. Saya mengenal dan mencintai klub ini. Kami memiliki tim luar biasa, tim muda yang akan menjadi lebih baik," ucap Kane seperti dilansir situs Bleacher Report.

Kane menjadi sorotan saat menyuguhkan penampilan gemilan sepanjang Premier League 2014/15. Musim lalu, ia mampu mencetak 21 gol dalam 28 penampilan sebagai starter.

Memasuki musim 2015/16, Kane belum memperlihatkan kehebatannya membobol gawang lawan. Media Inggris mulai menyebutnya sebagai one-hit wonder alias penyerang yang hanya bisa bersinar selama satu periode.

Namun Kane tetap percaya diri setelah berbicara dengan mantan mesin gol tim nasional Inggris, Alan Shearer. Menurut Shearer, fenomena yang dialami Kane adalah hal yang wajar.

"Kami berbagi tentang banyak hal. Dia berkata bahwa saya akan melalui sejumlah pertandingan tanpa mencetak gol. Menurutnya, penyerang terbaik di dunia akan melupakan fakta itu dan hanya fokus pada kesempatan berikutnya. Hal itulah yang akan saya lakukan," kata Kane.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.