Pedro Kritik Perlakuan Van Gaal Terhadap Valdes

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 17:32 WIB
Pedro Rodriguez menilai Van Gaal tidak adil pada Valdes.
Adam Fradgley/Getty Images
Pedro Rodriguez menilai Van Gaal tidak adil pada Valdes.

Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, mengaku kecewa dengan perlakuan Louis van Gaal terhadap Victor Valdes. Menurut Pedro, Van Gaal telah memperlakukan Valdes dengan sangat tidak adil.

Karier Victor Valdes meredup setelah bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu. Tercatat, eks kiper Barcelona itu hanya tampil dalam satu pertandingan dan itu pun memulai dari bangku cadangan.

Perlakuan manajer Louis van Gaal terhadap Valdes sangat disesali oleh Pedro Rodriguez. Pemain 28 tahun itu mengaku tidak terkesan dengan perlakuan Van Gaal yang mematikan karier Valdes secara perlahan.

"Memang benar, saya tidak suka dengan perlakuan (Van Gaal) terhadap rekan-rekan senegara saya, terutama pada Victor Valdes. Padahal dia merupakan seorang profesional," kata Pedro seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak percaya, itu tidaklah adil. Tetapi, itu tidak mempengaruhi keputusan saya (bergabung dengan Chelsea). Saya melihat Manchester United tidak serius (ketika berniat mendatangkan saya). Mereka terlalu lama menunggu sehingga Chelsea lebih menjanjikan," jelas Pedro.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X