David Luiz Tinggalkan Chelsea Bukan Karena Mou

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 16:53 WIB
David Luiz meninggalkan Chelsea bukan karena Jose Mourinho.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
David Luiz meninggalkan Chelsea bukan karena Jose Mourinho.

David Luiz akhirnya buka suara di balik alasan meninggalkan Chelsea tahun lalu. Menurutnya, hal itu murni keputusannya dan bukan karena pengaruh Jose Mourinho.

Bek asal Brasil ini memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2014. Chelsea mendapatkan dana segar 50 juta pound hasil penjualan Luiz itu ke PSG.

Sebelumnya, Luiz disebut memiliki masalah dengan Jose Mourinho yang membuatnya memilih hengkang. Akan tetapi, hal itu langsung dibantah oleh pemain 28 tahun tersebut.

"Ini merupakan masa-masa yang membuat saya belajar banyak. Saya tidak mengatakan itu masa sulit. Ketika Anda hidup melalui pengalaman baru dan situasi baru, saat itulah Anda berkembang. Saya sadar harus pergi sebelum Piala Dunia," kata David Luiz seperti dikutip Evening Standard.

"Ketika saya pergi, saya sedang bersama timnas Brasil. Saya tidak punya kontak dengannya (Mourinho). Saya sedang berada di Brasil untuk liburan dan mempersiapkan Piala Dunia," jelas David Luiz.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X