Hadapi Persaingan Posisi, Mangala Siap Kerja Keras

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 15:50 WIB
Eliaquim Mangala mengaku siap bersaing dengan Nicolas Otamendi.
Getty Images
Eliaquim Mangala mengaku siap bersaing dengan Nicolas Otamendi.

Eliaquim Mangala bertekad untuk tampil konsisten demi mengamankan posisinya di skuat Manchester City. Hal itu harus ia lakukan jika tidak ingin kalah bersaing dengan bek anyar Nicolas Otamendi.

Mangala bergabung dari Porto seharga 42 juta pound musim panas lalu. Namun, tahun pertama di Etihad terasa sulit bagi Mangala dengan ia terlihat masih dalam proses beradaptasi dengan kecepatan permainan Premier League.

Belum lagi, City kalah bersaing dari Chelsea yang akhirnya menjadi juara. Namun, musim ini Mangala mulai menunjukkan bahwa dia tampak dapat menyesuaikan diri dengan baik di Premier League.

Mangala pun bertekad untuk tampil konsisten untuk terus mendapatkan kepercayaan bermain di skuat reguler. Apalagi kehadiran Nicolas Otamendi membuat Mangala mendapatkan saingan yang berat.

"Saya telah mengambil manfaat dan belajar dari segala kesulitan musim lalu," kata Mangala seperti dikutip Daily Mail.

"Saya harus tampil efisien dan konsisten musim ini di klub, baik ketika bermain di Premier League, Liga Champion, dan tim nasional Prancis. Saya harus memberi jaminan kepada pelatih, setelah itu terserah padannya," jelas pemain 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.