Arsenal dan Arsene Wenger Dituduh Berbohong

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 September 2015 | 16:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images/Michael Regan
Arsene Wenger

Arsenal terus digoyang masalah. Setelah hanya sanggup mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas 2015, kini mereka dituduh berbohong terkait kondisi Danny Welbeck.

Welbeck baru saja menjalani operasi untuk memulihkan cedera lutut yang dideritanya. Eks striker Manchester United itu diperkirakan absen selama tiga bulan.

Gunners merilis kabar Welbeck pada Kamis (3/9/2015) atau dua hari setelah penutupan bursa transfer musim panas 2015. Suporter menganggap kubu Meriam London dan pelatih Arsene Wenger sengaja menutup-nutupi kondisi si pemain.

"Mereka berbohong kepada fan. Hal tersebut meninggalkan rasa pahit buat kami. Ini memalukan," ujar ujar Peter Wood. Ia merupakan penulis di laman Le Grove, salah satu blog yang sangat berpengaruh di Inggris.

"Bila kabar cedera Welbeck diumumkan jauh hari, Wenger tahu bahwa dia akan mendapat tekanan besar untuk mendatangkan striker baru," imbuh Wood.

Arsenal sempat dikaitkan dengan beberapa striker top di bursa trasnfer musim panas ini. Dua di antaranya adalah Karim benzema dan Edinson Cavani. Namun, kenyataanya mereka hanya mampu memboyong Petr Cech dari Chelsea.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.