Joe Gomez : Tak Mungkin Saya Tolak Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 September 2015 | 04:03 WIB
Joe Gomez
Getty Images
Joe Gomez

Bintang muda anyar Liverpool, Joe Gomez, mengaku tidak bisa menolak tawaran dari klub sebesar The Reds. Bermain di stadion legendaris seperti Anfield merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan dan juga mengejutkan.

“Ini semua mengejutkan saya. Musim lalu saya bermain untuk Charlton yang memberikan pengalaman hebat bagi saya. Dan kini saya memiliki kesempatan bergabung dengan klub sebesar Liverpool,” kata Joe Gomez yang dilansir dari The FA.

“Tentu ini semua tidak bisa saya tolak dan akan saya nikmati. Mereka (pemain Liverpool) membantu saya menjadi mudah beradaptasi. Setelah menjadi tim utama di Liga Champions tentu membuat saya lebih siap bermain untuk Liverpool," ujar dia

Gomez datang dari klub Divisi Championship, Charlton Athletic, pada Juni lalu. Di usia yang masih menginjak 18 tahun, Gomez melakukan debut bersama Liverpool dengan sangat baik. Bahkan dirinya menjadi pemain pilihan manajer Brendan Rodgers di bek kiri menggusur Alberto Moreno.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X