Gagal Jual De Gea, John Barnes Nasihati Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 September 2015 | 03:03 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Gagalnya David De Gea berlabuh ke Real Madrid di menit akhir bursa transfer, tentu memberikan pelajaran yang berharga. Legenda Liverpool, John Barnes, memberikan sarannya kepada Manchester United agar tidak bermain-main pada menit akhir penutupan bursa transfer.

“Mungkin ini semua dapat menyadarkan Manchester United yang seharusnya bisa menuntaskan transfer itu lebih awal,” saran Barnes kepada United, seperti yang dilansir dari TalkSport.

“Kegagalan ini bukan yang diinginkan kedua tim. David De Gea jelas ingin hengkang dan saya yakin Manchester United juga ingin dapatkan uang. Tapi transfer itu gagal karena mereka bermain-main pada menit akhir. Terlalu banyak negosiasi membuat semuanya tidak terwujud,” tandas Barnes.

Sebuah kerugian bagi kedua tim dan De Gea. Terlebih sang pemain belum sekalipun diturunkan dalam pertandingan Premier League musim ini, karena manajer Louis van Gaal mengatakan sang pemain sedang fokus terkait kepindahannya ke Real Madrid.

Manchester United juga gagal mendapatkan dana sebesar 29 juta pound karena keterlembatan memberikan berkas kepada LFP (badan Liga Spanyol) pada menit akhir penutupan bursa transfer Spanyol. Gagalnya De Gea membuat United akan kehilangan De Gea secara gratis di musim depan, karena kontrak sang pemain yang tinggal menyisakan satu tahun saja.


Editor : Gerry Putra
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.