Iniesta Bantu Pedro Pergi dari Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 September 2015 | 22:30 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Kepindahan tersebut memang murni keinginannya, sedangkan Blaugrana sebenarnya enggan menjual salah satu aset besar mereka tersebut.

Hasrat Pedro Rodriguez untuk hengkang dari Camp Nou semakin menguat pada musim panas ini. Penyebabnya adalah minimnya menit bermain. Pemain didikan akademi Barcelona ini kesulitan karena harus bersaing memperebutkan tempat reguler dalam skuat Luis Enrique. Terlebih setelah trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar begitu fantastis musim lalu.

Pedro mengungkapkan mendapat bantuan dari sang kapten, Andres Iniesta, guna dapat meyakinkan manajemen Barcelona untuk melepasnya. Rumor yang beredar menjagokan Manchester United sebagai klub di posisi terdepan yang akan mendapatkan jasanya, namun secara mengejutkan pemain berusia 28 tahun ini justru bergabung ke Chelsea dengan biaya sebesar 22 juta pound.

"Saya berbicara dengan Andres, kemudian ia berusaha meyakinkan klub untuk membiarkan saya pergi. Ia sudah menunjukkan bahwa ia adalah sosok kapten dan rekan satu tim hebat," kata Pedro seperti dikutip Marca.

"Barcelona memiliki trio penyerang hebat. Musim lalu mereka spektakuler. Ini bukan mengenai persaingan dengan mereka, namun tentang bermain lebih banyak," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X