Martial Belum Tentu Main di Posisi Favoritnya

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 3 September 2015 | 23:00 WIB
Anthony Martial
Twitter
Anthony Martial

Rekrutan teranyar Manchester United, Anthony Martial, belum tentu bisa menempati posisi favoritnya sebagai juru gedor.

Martial bisa menempati posisi striker sentral. Ia juga bisa bermain di kedua sayap.

Berdasarkan perbincangan singkat dengan manajer Louis van Gaal, Martial mendapat sinyal bahwa dirinya kemungkinan besar bakal ditempatkan di posisi lain. Yang bisa ia lakukan kini hanya pasrah dan menuruti kemauan sang manajer.

"Saya suka bermain sebagai striker sentral. Namun, dia (Van Gaal) mengatakan bahwa saya bisa bermain di beberapa posisi," tutur Martial.

"Itu keputusan pelatih. Bermain di manapun, saya akan melakukan yang terbaik," imbuh pemuda asal Prancis itu.

Martial bergabung ke United pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2015 di Inggris, Senin (1/9/2015). Setan Merah menggelontorkan 36 juta pound (sekitar Rp 778 miliar) untuk memboyong penyerang berusia 19 tahun itu. Nominal tersebut menjadikan Martial sebagai pemain muda termahal.

"Tentunya banyak yang membicarakan soal transfer saya, tetapi yang paling penting adalah di lapangan dan menunjukkan siapa diri saya. Sepak bola adalah sepak bola. Transfer ini tidak mengubah apapun. Anda harus tetap jujur kepada diri Anda sendiri dan terus menegakkan kepala Anda," kata Martial.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X