Schneiderlin: Standar LvG Sangat Ketat dan Tinggi

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 3 September 2015 | 21:05 WIB
Pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin.
AFP
Pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin.

Bintang anyar Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengaku sangat kesulitan mengikuti apa yang diinginkan oleh manajer Louis van Gaal. Mantan pemain Southampton itu mengatakan bahwa Van Gaal memiliki standar yang tinggi dan ketat di Old Trafford.

Louis van Gaal menginginkan saya mengulangi penampilan hebat saya saat masih di Southampton. Saat itu saya bermain dengan agresi tinggi dan dapat memenangkan duel bola. Namun tentu saja standar dia sangat tinggi dan ketat,” ujar Schneiderlin tentang Louis van Gaal, seperti yang dilansir dari The Express.

“Van Gaal paham saya sebagai pesepak bola, dan dia ingin memahami karakter saya dan juga kepribadian saya dengan baik. Dia datang dengan filosofi bermainnya yang hebat,” tambah pemain asal Prancis ini.

Schneiderlin adalah pemain yang sangat diinginkan oleh Louis van Gaal. Pemain berusia 25 tahun ini, tampil hebat bersama The Saint musim lalu. Dengan performa apiknya, United rela merogoh kocek sebesar 25 juta pounds untuk bisa mendatangkan pemain yang juga diinginkan Tottenham Hotspur itu.

Schneiderlin bahkan langsung menempati posisi utama di lini tengah United pada musim ini. Dirinya juga selalu tampil konsisten.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.