Gagal ke Madrid, De Gea Naik Pitam

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 19:08 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea
Dok. Skysports
Kiper Manchester United, David De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, dikabarkan marah besar terhadap manajemen MU setelah proses transfernya ke Real Madrid gagal.

Sepanjang musim panas 2015, De Gea gencar diberitakan bakal hijrah ke Madrid. Namun, hingga jendela transfer ditutup pada Selasa (1/9/2015), penyelesaian proses transfer itu urung terlaksana.

Pada Rabu (2/9/2015), Madrid mengeluarkan pernyataan yang berisi 10 poin alasan mereka gagal merekrut De Gea. Inti dari pernyataan tersebut adalah Madrid menilai Man United menjadi penyebab utama kegagalan transfer itu.

Kontrak De Gea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Dengan begitu, MU terancam kehilangan De Gea dengan cuma-cuma jika kiper asal Spanyol itu tidak segera memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Jorge Mendes, agen De Gea, dikabarkan bakal menyarankan kliennya untuk meneken kontrak baru. Hal tersebut dimaksudkan agar De Gea bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain reguler pada musim ini.


Editor : Ary Wibowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.