Janji Pedro saat Lawan Barcelona

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 3 September 2015 | 18:38 WIB
Winger Chelsea, Pedro Rodriguez
Dok. Football Espana
Winger Chelsea, Pedro Rodriguez

Winger anyar Chelsea, Pedro Rodriguez, berjanji takkan berselebrasi jika pemain asal Spanyol tersebut membobol gawang Barcelona.

Pedro bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, Pedro pastinya takkan melupakan Barca karena pemain produk akademi La Masia ini meraih sejumlah gelar prestesius selama sembilan musim berkostum Barca.

"Sangat sulit meninggalkan Barca karena aku lahir dan tumbuh di sana. Aku tidak akan pernah merayakan gol saat melawan Barcelona. Aku berterima kasih kepada mereka atas pencapaianku," kata Pedro.

Pedro sendiri cukup cepat beradaptasi dengan Chelsea. Ia mencetak satu gol pada laga debutnya melawan West Bromwich Albion, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Pedro berbicara soal karakteristik manajer Jose Mourinho. Bagi Pedro, Mourinho merupakan rivalnya saat manajer asal Portugal tersebut menangani Real Madrid.

"Mourinho pribadi yang sangat berbeda. Pandanganku soal Mourinho telah berubah. Dia memperlakukan Anda seperti miliknya, dalam hal ini terkait penilaian, rasa hormat, dan bagaiamana dia menuntut pemainnya," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X