Tak Tergoda Chelsea, John Stones Menuai Pujian

By Weshley Hutagalung - Kamis, 3 September 2015 | 19:44 WIB
John Stones tetap profesional meski gagal pindah ke Chelsea.
Tony McArdle/Getty Images
John Stones tetap profesional meski gagal pindah ke Chelsea.

Kesetiaan John Stones kepada Everton menuai pujian. Hal tersebut datang dari mantan gelandang The Toffees, Peter Reid, yang mengaku terkesan dengan sikap profesional Stones karena tak tergoda oleh klub sebesar Chelsea.

Nama John Stones musim panas ini memang dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Tercatat tiga menawaran telah diajukan The Blues untuk pemain 21 tahun tersebut.

Namun, Everton tetap bersikeras untuk menjaga Stones musim ini. Pemain muda Inggris itu pun menuai pujian karena tetap fokus meski digoda klub berstatus juara bertahan Premier League.

"Saya harus melayangkan pujian kepada John Stones karena sempat meminta untuk dijual dan ditolak. Meski demikian, ia tetap melakukan tugasnya dengan baik," kata Peter Reid seperti dikutip ESPN.

"Dia seorang pemain muda yang pikirannya bisa berubah, namun kenyataannya tidak. Saya pikir, dia sungguh luar biasa dan syukurlah dia masih bersama Everton. Hal itu menjadi kabar bagus untuknya," ucap Reid, yang pernah membela Everton rentang 1982-1989.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X