Dikritik Mourinho, Ini Tanggapan Eden Hazard

By Ary Wibowo - Kamis, 3 September 2015 | 17:31 WIB
Eden Hazard mengaku belum menunjukkan penampilan terbaiknya.
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard mengaku belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menilai dirinya memang perlu meningkatkan performa. Penilaian itu diungkapkan Hazard menanggapi kritik dari manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Chelsea tampil buruk pada awal musim 2015-16 setelah menelan dua kekalahan dan satu kali hasil imbang dalam empat pertandingan awal. Mourinho pun mengkritik beberapa pemainnya, termasuk Eden Hazard, yang dinilai belum tampil maksimal.

"Sudah jelas. Anda tidak harus tahu banyak soal sepak bola untuk membandingkan apa yang saya lakukan musim lalu dan yang saya lakukan musim ini. Saya belum begitu bagus," kata Hazard seperti dikutip ESPN.

"Namun, itu semua lebih ke masalah kolektif ketimbang masalah seorang saja. Kami profesional. Kami sadar musim ini berjalan lebih sulit, tetapi dengan kualitas skuat yang kami miliki maka kami akan bangkit kembali," jelas Hazard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.