Fans Liverpool Diminta Bersabar pada Firmino

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 16:43 WIB
Roberto Firmino dinilai butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.
Clive Mason/Getty Images
Roberto Firmino dinilai butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Penampilan Roberto Firmino yang juga dinilai belum memuaskan mendapat perhatian dari Luis Garcia. Mantan pemain Liverpool ini meminta para fans memberikan waktu pada Firmino untuk beradaptasi.

Pemain asal Brasil itu diboyong ke Anfield pada musim panas ini dengan biaya raksasa 29 juta pound dari klub Bundesliga, Hoffenheim.

Namun, hingga pekan keempat Premier League, Firmino belum menyumbangkan banyak kontribusi untuk The Reds. Menanggapi hal ini, Garcia yakin Firmino akan menunjukkan penampilan terbaiknya dalam waktu dekat.

"Tidak mudah datang ke Premier League dan langsung beradaptasi. Saya yakin dia merupakan pemain bagus, tetapi Anda harus memberikannya waktu untuk beradaptasi terhadap kecepatan permainan dan tensi laga berbeda di Liga Inggris," kata Garcia seperti dikutip Liverpool Echo.

"Dia adalah pemain yang ingin melakukan sesuatu untuk mengubah permainan, seperti Philippe Coutinho saat ini," jelas pria Spanyol tersebut.

Setelah jeda internasional, Brendan Rodgers akan mengawal anak asuhnya dalam lawatannya ke Old Trafford, markas Manchester United. Kemenangan menjadi harga mati setelah klub asal Merseyside kalah 0-3 dari West Ham united pekan lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.